Reseller Kosmetik Terpercaya

reseller kosmetik terpercaya

Guna mendukung penampilan, masyarakat mempercayai kosmetik untuk mempercantik dirinya. Menurut Wikipedia, kosmetik terbuat dari campuran beragam senyawa kimia. Beberapa di dalamnya terkandung bahan alami dan bahan sintetis. Istilah dari tata cara penggunaan kosmetik disebut tata rias atau make up.

Apalagi di jaman sekarang, pasti sebagian besar kaum hawa membutuhkan kosmetik. Tak hanya wanita saja, akan tetapi lelaki juga turut menjadi konsumen kosmetik. Kehadiran kosmetik dipercaya untuk meningkatkan rasa percaya diri. Sebab, kosmetik dapat mendukung penampilan dan mempercantik diri. Bahkan kosmetik dijadikan kebutuhan primer oleh sebagian masyarakat di Indonesia. Sehingga pertumbuhan kosmetik di Indonesia tak perlu diragukan lagi, karena permintaan konsumen yang terus meningkat.

Tak hanya di sisi konsumen saja, akan tetapi para penjual pun terus bertumbuh. Hal ini bisa kita temui merek kosmetik baru yang hadir di pasaran. Merek kosmetik baru di pasaran ini biasanya diproduksi di rumahan. Ataupun memanfaatkan kehadiran perusahaan maklon kosmetik terdekat di rumahnya. Selain itu, ada juga masyarakat yang memanfaatkan kehadiran distributor untuk menyuplai produk kosmetik ke tokonya. Hingga pemilik toko pun mempunyai sistem reseller bagi yang ingin menjualnya lagi.

Pada umumnya, distributor kosmetik sebagai perantara untuk menyalurkan produk kosmetik dari produsen ke retail. Ketika produsen sudah menyiapkan produk untuk dipasarkan, produsen mengirim dan menjual ke distributor. Ketika produk sampai ke distributor, kemudian distributor menjual produk ke pengecer seperti toko kosmetik dan lainnya.

Salah satu distributor dan reseller dipercaya masyarakat yaitu PT Garma Putra Nusantara (GPN). Perusahaan distributor terbaik dan terpercaya di Jakarta ini sudah berpengalaman dalam menyuplai produk kosmetik. Toko kosmetik yang didistribusikan sudah menyebar ke Nusantara. Tak hanya distribusi kosmetik ke toko offline, tapi perusahaan GPN juga menyuplai ke toko online.

Perusahaan distributor dan reseller kosmetik berkomitmen untuk memberikan hal terbaik. Dari segi pelayanan, pengiriman, penyuplaian produk hingga kepuasan pelanggan. Ini semua demi memberikan mutu produk dan pelayanan kepada pelanggan. Jika Anda ingin merasakan sensasi dari mutu PT GPN, langsung daftarkan diri untuk bergabung menjadi Reseller kami.

Marshwillow Kosmetik Gandeng Distributor Kosmetik

marshwillow kosmetik gandeng distributor kosmetik

Marshwillow Kosmetik melalui PT Indah Mitra Anugerah mempercayai Garma Putra Nusantara sebagai salah satu distributor resmi. GPN fokus dalam mendistribusi ke wilayah JABODETABEKSER (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang).

GPNews, Jumat, 11 Juni 2021 – Distributor kosmetik, Garma Putra Nusantara (GPN), kembali dipercaya untuk mendistribusi produk kosmetik ke wilayah JABODETABEKSER (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang). Kepercayaan ini diberikan oleh PT Indah Mitra Anugerah untuk mendistribusikan produk Marshwillow Kosmetik ke GPN.

Perusahaan distributor yang mencakup wilayah JABODETABEKSER sudah berpengalaman dan membangun jaringannya dari retail-semi grosir dan Modern Trade Lokal. “Kerjasama ini sebagai bentuk dalam mencapai visi perusahaan, dengan menegakkan misi perusahaan yang cepat dan responsive dalam pengiriman dan pelayanan,” ucap Putra, Principle PT Garma Putra Nusantara.

“Tak hanya cepat dan responsif, kami juga tanamkan kepada tim, kalau GPN selalu tepat dalam penyediaan produk dan menjadi solusi distribusi bagi principle/pabrik,” lanjutnya.

Perwakilan dari PT Indah Mitra Anugerah datang ke kantor GPN sejak sebulan yang lalu. “Sebelum melakukan meeting, kami sudah berbicarakan hal ini melalui telephone. Hingga akhirnya kedua belah pihak sepakat menjalin kerjasama,” terangnya.

“Per tanggal 1 Juni 2021, produk Marshwillow kosmetik sudah masuk ke tempat penyimpanan GPN dan siap untuk didistribusikan ke wilayah JABODETABEKSER,” tambahnya.

Di akhir pembicaraan, Putra menegaskan bahwa kerjasama ini sebagai salah satu upaya perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pasar melalui pengiriman dan pelayanan yang cepat serta responsive. “Kami harap kontribusi antara GPN dengan Marshwillow dapat memudahkan masyarakat di wilayah JABODETABEKSER mendapatkan produk Marshwillow secara cepat, mudah dan hemat,” tutupnya.

Alasan Pilih Kosmetik Yu Chun Mei

Alasan Memilih Kosmetik Yu Chun Mei

Produk best seller yang dapat membuat kulit tampak putih dan menghaluskan kulit wajah seringkali dicari masyarakat. Produk yu chun mei dipercaya sebagai solusi bagi masyarakat khususnya kaum hawa ingin memiliki kulit wajah bersih, cantik dan sehat.

Yu chun mei hadir dengan lima varian yaitu yu chun mei day cream, yu chun mei night cream, yu chun mei brightening cleanser, yu chun mei serum bening dan yu chun mei serum gold 24k. Semua varian memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda untuk kulit. Hal yang pasti mampu memberikan kulit tampak lebih sehat.

Produk-produk Yu Chun Mei telah mengantongi izin BPOM. Pada produk yu chun mei day cream dengan nomor BPOM NA 18170103804 yang mampu mengusir kusam dari kulit cantiku. Yu chun mei night cream dengan NA 18170103805 dapat mencerahkan kulit dan menjadi kulit tampak cerah bersinar. Produk yu chun mei day dan night cream dilengkapi dengan Ekstrak Cordyceps. Ekstrak Cordyceps berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit agar lebih sehat dan cantik bersinar.

Selain itu, produk yu chun mei brightening cleanser telah mengantongi izin BPOM dengan nomor NA 18171204945. Produk ini dipercaya dapat membersihkan sampai ke dalam pori-pori dan membersihkan minyak pada wajah dengan cepat. Yu chun mei serum bening dengan nomor izin BPOM NA 18181900943 memiliki formula lembut, mudah meresap karena mengandung lightening, vitamin c dan glutathione. Kandungan tersebut dapat membantu menyamarkan flek hitam.

Produk yang terakhir ini, yu chun mei serum gold 24k dengan nomor izin BPOM NA 18191905994 memiliki kandungan Emas 24K. Produk ini diperkaya dengan Lightening, anti aging dan ekstrak cordyceps yang menjadikan kulit wajah tampak bercahaya. Selain itu, produk yu chun mei serum gold 24k ini mampu melembutkan, muda berseri dan menyempurnakan kecantikan kulit wajah Anda.

Produk skincare yu chun mei menjadi salah satu produk perawatan kulit yang berasal dari kandungan rempah-rempah. Ramuan rempah-rempah ini warisan dari leluhur China. Perlu diketahui bahwa cordyceps adalah sejenis jamur yang tumbuh di dataran tinggi. Rupanya cordyceps tak hanya dimanfaatkan untuk kecantikan, akan tetapi kesehatan juga. Dari segi kesehatan, jenis jamur ini mampu menyembuhkan gangguan pada sistem pernafasan. Selain itu, dapat menguatkan fungsi organ hati dan ginjal.

Oleh karena itu, produk skincare yu chun mei menjadi favorit di kalangan kaum hawa. Manfaat lainnya dari produk kosmetik yu chun mei adalah:

  • Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah
  • Menghilangkan flek-flek, jerawat dan noda hitam
  • Menghilangkan wajah kusam, gelap dan kekuningan
  • Menghilangkan bintik-bintik yang disebabkan oleh paparan sinar uv
  • Menghilangkan keriput pada wajah
  • Menjaga elastisitas pada kulit wajah

Begitu banyak manfaatnya dari produk skincare yu chun mei ini membuat masyarakat yakin dengan khasiatnya. Kini waktunya Anda membuktikan khasiat yang terkandung di dalam produk yu chun mei.

Anda bisa juga menjadi penjual yu chun mei, karena PT GPN siap menyuplai pesanan Anda. Tak perlu khawatir, produk yang kami jual diambil langsung dari pabrik kosmetik PT Cressindo Kusuma. Dijamin asli, mengantongi izin edar BPOM dan aman digunakan.